You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalipelus

Desa Kalipelus

Kec. Purwanegara, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa kalipelus, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara. Mohon maaf website masih dalam tahap pengembangan.

MUSYAWARAH DESA TENTANG PENYUSUNAN RPJMDES TH 2020 - 2025

Administrator 28 Februari 2020 Dibaca 562 Kali

Pada hari Jumat tanggal     Bulan Februari 2020 telah di laksanakan Musyawarah Desa tentang penyusunan RPJMDES Tahun 2020 - 2025 karena Pemerintah Desa yang baru di bawah nahkoda Ibu Hajah Hartiningsih harus sudah membuat Perdes tentang RPJMDES Th 2020 -2025 paling akhir penetapan tanggal 11 Maret 2020.

Tahapan demi tahapan sedang di lalui sampa dengan penetapan RPJMDES ,dan penyusuna RJMDES di lakukan oleh Tim Penysun RPJMDES yang telah di SK kan oleh ibu Kepala Desa Kalipelus.Tim Penyusun RPJMDES ini berjumlah 11 Orang  dan biasa di sebut TIM 11.

Tim 11 melakukan kajian-kajian Desa dan potensi desa dengan melakukan musyawarah dusun di 5 Dusun .Dan Tim 11 melakukan penyelarasan RPJMD Kabupatane Banjarnegara dengan RPJMDES .Agar program Pemerintah Kabupaten bisa seiring  dan selaras dengan Program Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image