You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalipelus

Desa Kalipelus

Kec. Purwanegara, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa kalipelus, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara. Mohon maaf website masih dalam tahap pengembangan.

PENYALURAN BLT DANA DESA TAHUN 2023

supangat 17 Maret 2023 Dibaca 84 Kali
PENYALURAN BLT DANA DESA TAHUN 2023

PENYALURAN BLT DANA DESA TAHUN 2023

    Penyaluran BLT Dana Desa Tahun 2023 lebih di arahkan untuk penanganan kemiskinan extreem dan di Desa Kalipelus sebanyak 35 KPM,yang terdiri dari 5 Dusun yakni Dusun Tambangan sebanyak 7 KPM,Dusun Temanggungan sebanyak 7 KPM, ,Dusun Kalipelus sebanyak 7 KPM,Dusun Bojongsari sebanyak 7 KPM,dan Dusun Penusupan sebanyak 7 KPM.

      Semoga penyaluran BLT Dana Desa ini benar-benar bisa membantu keluraga yg tidak mampu terlebih tahun ini lebih selektif karena hanya ada 4 kriteria penerima yaitu : Keluarga miskin Extreem,Disabilitas,Lansia tunggal,Penyakit menahun,dan tentunya tidak dobel salur dengan bansos lain

          Penyaluran Tri wulan pertama (I) di bagikan untuk bulan Januari,Februari dan Maret 2023.Semoga membawa manfaat dan berkah bagi penerima BLT Dana Desa khususnya di Desa Kalipelus Kec.Purwanegara Kab.Banjarnegara

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image