You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalipelus

Desa Kalipelus

Kec. Purwanegara, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa kalipelus, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara. Mohon maaf website masih dalam tahap pengembangan.

KEGIATAN PENYEMPROTAN MASSAL DESA KALIPELUS DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

supangat 16 Juni 2021 Dibaca 236 Kali
KEGIATAN PENYEMPROTAN MASSAL DESA KALIPELUS DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

KEGIATAN PENYEMPROTAN MASSAL DESA KALIPELUS KECAMATAN PURWANEGARA KABUPATEN BANJARNEGARA  DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19

Kegiatan PPKM Desa Kalipelus yang sudah teranggarkan dalam APBDES Perubahan TA 2021 sesuai aturan yaitu 8 prosen dari Dana Desa (DD) yang di terima Tahun 2021 sebesar Rp.894.420.000;- dan untk kegiatan PPKM sebesar Rp.72.054.000 di antaranya untuk penyiapan rumah isolasi Desa (terpusat),testing,tracking,dan treatment,pengadaan baju APD,pengadaan tempat cuci tangan,penyemprotan Disinfektan,dan bantuan bagi warga yang isolasi mandiri.

Semoga kegiatan penyemprotan ini bisa mengatasi penyebaran dan penularan Covid-19 sebagai bentuk ikhtiar kita ,selain menerapkan selalu protokol kesehatan 5 M ( memakai masker,mencuci tangan pakai air yang mengalir,menjaga jarak,mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan )

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image