You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalipelus

Desa Kalipelus

Kec. Purwanegara, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Website Resmi Desa kalipelus, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara. Mohon maaf website masih dalam tahap pengembangan.

PEMBAGIAN JPS PROVINSI JATENG TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2021

supangat 04 Oktober 2021 Dibaca 321 Kali
PEMBAGIAN JPS PROVINSI JATENG TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2021

PEMBAGIAN JPS PROVINSI JAWA TENGAH TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2021

DESA KALIPELUS KEC.PURWANEGARA.KAB.BANJARNEGARA

Puji syukur kehadirat Alloh SWT Pem Prov Jawa Tengah telah mengalokasikan JPS Provinsi tahap yang ke II.Pada hari ini Senin tanggal 4 Oktober tahun 2021 di balai Desa Kalipelus di laksanakan penyaluran JPS Provinsi lewat Kantor POS Kec.Purwanegara.

Di situasi pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan sosial baik dari Pemerintah Pusat ( BST),Pemerintah Provinsi ( JPS Provisni ),Pemerintah Kabupaten ( BLT Kabupaten) ,maupaun Pemerintah Desa ( BLT DD) .

Pemerintah Provisni Jawa Tengah hadir di tengah-tengah PPKM Darurat sampai dengan PPKM Level 3 dan 4.dengan programĀ  JPS Provinsi sangat membantu dampak adanya PPKM ini.

Terima kasih Gubernur Jawa Tengah Bp.Ganjar Pranowo dan jajarannya yang telah mengalokasikan anggaran APBD Provinsi untuk jaring pengaman sosial di Desa.

Untuk Desa Kalipelus mendapatkan 45 KK penerima bantuan JPS Provinsi.Barrokallohhumma amiin...

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image